HAPPY BIRTHDAY KUANSING

12 oktober 2009 merupahkan hari yang di tunggu-tunggu masyarakat Kuantan Singingi. Tidak terasa Kuansing sudah genap berusia 10 tahun, berarti sudah 10 tahun Kuansing melepaskan diri dari Inhu, tapi hubungan baik tetap terjaga.
Sebelum tanggal 12 0ktober 2009, suasana yang berbeda sudah mulai terasa. Seluruh intansi pemerintahan dan sekolah-sekolah yang ada di kuansing memakai baju melayu. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut ultah Kuansing yang ke-10.
Begitu juga di SMA Pintar, seluruh civitas SMA Pintar memakai baju melayu,suasana kuning-kuning(baju melayu siswa/I SMA Pintar) mulai terasa sejak tanggal 8 oktober 2009.Untuk memeriahkan hari kuansing yang ke-10,sehari sebelunmnya dilaksanakan jalan santai di lapangan limuno.Ratusan masyarakat ikut berpartisipasi dalam acara yang di buka langsung oleh bupati kuansing ini.Sebelum acara di mulai,panitia membagikan nomor undian yang kemudian akan di undi.Pada akhir acara,nomor di undi,tapi sayangnya kami(siswa-siswi sma pintar) sudah pulang,jadi kami tidak mendapatkan apa-apa.
Happy B’day kuansing,,,,,,
Semoga tambah maju dan makin eksis…
Amin…….
Copyright @ buNg@ CinTa Bint@ng | Floral Day theme designed by SimplyWP | Bloggerized by GirlyBlogger